Pemko Padang Dukung Posyandu SBB Palimo Hadapi Penilaian Provinsi

More articles

Padang, investigasi.news – Di tengah semangat kegiatan “Padang Bagoro”, Pemerintah Kota (Pemko) Padang memberikan dukungan penuh kepada Posyandu Semai Benih Bangsa (SBB) Palimo, Kelurahan Cupak Tangah, Kecamatan Pauh, yang akan mengikuti Penilaian Lapangan Kader Posyandu Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) pada 5 Juli 2024.

Penjabat (Pj) Wali Kota Padang, Andree Algamar, menyampaikan apresiasinya kepada warga yang antusias dalam menjaga kebersihan melalui Padang Bagoro. “Ini adalah bukti nyata kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang bersih, dimulai dari keluarga,” ujar Andree di Posyandu SBB Palimo, Minggu pagi (30/6/2024).

“Melalui kegiatan gotong royong (goro) di Posyandu SBB Palimo hari ini, kami berharap kebersihan dan keindahan lingkungan ini akan menjadi nilai tambah dalam penilaian nanti,” tambah Andree.

Baca Juga :  Musrenbang Kecamatan Padang Barat Bahas Pembangunan Berbasis Pariwisata

Pj Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Padang, Ny. Vanny Andree Algamar, turut mengucapkan terima kasih kepada Pj Wali Kota Padang dan seluruh jajaran atas dukungan yang diberikan kepada Posyandu SBB Palimo.

“Alhamdulillah, Posyandu SBB Palimo kini lebih bersih, rapi, dan indah berkat gotong royong yang dipimpin langsung oleh bapak Pj Wali Kota. Semoga semangat kebersamaan ini mengantarkan Posyandu SBB meraih juara pertama dalam Penilaian Kader Posyandu Berprestasi Tingkat Sumbar 2024,” ujar Ny. Vanny dengan penuh harap.

Optimisme Ny. Vanny juga didasari oleh berbagai inovasi yang telah dilakukan oleh Posyandu SBB Palimo, yang dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. “Saya bangga dengan kader Posyandu SBB Palimo yang serius mempersiapkan diri, baik dalam administrasi maupun penyiapan sarana prasarana untuk penilaian,” tambahnya.

Baca Juga :  PPKM Diterapkan, BK DPRD Kota Padang Sepakat Tunda Kunker

MC/Sc

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest