Pengunjung Festival Muaro Penuh Sesak

More articles

spot_img

Padang, Investigasi.news – Ribuan warga tumpah ruah menyaksikan penutupan Festival Rakyat Muaro Padang Tempo Doeloe. Penampilan Artis Minang, Fauzana, turut memeriahkan festival tersebut.

Penutupan Pesta Rakyat ini berlangsung meriah dan sukses digelar di kawasan Batang Arau, Minggu (21/4/2024).

Dalam helatan itu, Fauzana membawakan sejumlah tembang lagu, menghibur para penonton. Tak hanya itu, ia tampil memukau berduet bersama Wakil Wali Kota Padang Ekos Albar, saat itu pula Wali Kota Padang Hendri Septa menunjukan kepiawaiannya memainkan drum.

“Seru acaranya, baru tau kalau pimpinan kita hebat dalam bermusik dan bernyanyi,” kata salah seorang pengunjung, Lisa saat diwawancara.

Lisa berharap Festival Muaro menjadi daya tarik dan ikonik bagi Kota Padang terkhusus dalam mengenalkan berbagi macam budaya yang bersatu di Padang.

“Acaranya meriah berbagai hiburan dan pameran ada di sini, sangat edukatif selain itu juga melibatkan anak-anak, sehingga kita mengetahui sejarah juga” katanya.

Sementara itu, pengunjung lain, Zahira mengatakan, dirinya tertarik mengunjungi Festival Muaro di hari terakhir untuk menyaksikan penampilan Artis Minang, Fauzana.

“Kebetulan ada waktu luang, jadi menyempatkan diri ke sini. Berbagai iven tersaji, sangat meriah apalagi hari terakhir juga dimeriahkan oleh artis Minang, serasa seperti mengenang kampung halaman,” jelasnya.

Salah satu lagu yang dibawakan ‘Mudiak Arau’ membuat suasana meriah, penonton ikut bernyanyi dan turut memeriahkan festival tersebut. Mc

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img