Drew Tucker and The New Standard Berlangsung Meriah

More articles

spot_img

Padang, Investigasi.news – Penonton dibuat heboh dengan penampilan Drew Tucker and The New Standard Band. Kuintet hip-hop, pop, dan jazz yang berbasis di Florida ini menampilkan serangkaian pertunjukan dan lokakarya pendidikan musik yang menampilkan vibraphone dan tuba untuk mendorong dialog bersama Komunitas Pemusik dan penonton lainnya.

Mereka tampil memukau dihadapan penonton di Mini Teater, Youth Centre, Kota Padang, Sabtu sore (4/5/2024).

Penampilan yang luar biasa, instrumen unik seperti vibraphone dan tuba, grup musik mengeksplorasi musik jazz dapat menjadi sarana untuk mempromosikan nilai-nilai bersama seperti kebebasan berekspresi dan keberagaman.

Permainan musik yang disajikan seperti kecintaan, penonton diajak mengikuti ritme musik, bukan hanya sekadar genre musik biasa, tapi juga mengajak penonton untuk mengkespresikan sebuah instrumen lagu melalui berbagai ekspresi.

Wali Kota Padang yang diwakili Asisten II Perekonomian dan Pembangunan, Didi Aryadi mengatakan dengan kehadiran Drew Tucker and The New Standard dapat memberikan warna baru bagi musik di Kota Padang.

“Pemko Padang sangat mengapresiasi kunjungan ini, sekaligus mempererat hubungan antar Indonesia dengan Amerika Serikat yang sudah menjalin hubungan sejak 75 tahun,” kata Didi.

Sementara itu, Wakil Konsulat Amerika untuk Sumatra Kristy Mordhost mengatakan acara yang disajikan ini bukan hanya sebatas penampilan saja, namun menjadi bukti ikatan antara Indonesia dengan Amerika Serikat.

“Musik menyatukan kita secara mendalam, khususnya pada ajang pertukaran budaya. Banyaknya anak muda yang bisa berkontribusi pada pertukaran pemuda, selain itu, Konsulat Amerika juga telah meresmikan ‘Education USA’ di Medan, yang membahas cara bersekolah di Amerika Serikat,” jelasnya. (MA/Charlie)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img