Penyuluh KB Kota Padang Raih Gelar Juara Nasional

More articles

Padang, Investigasi.news – Welda, seorang penyuluh Keluarga Berencana (KB) dari Kecamatan Nanggalo, Kota Padang, telah mengukir prestasi gemilang dengan meraih juara III pada Grand Final Apresiasi Tenaga Lini Lapangan Tingkat Nasional Tahun 2024 di Semarang pada Rabu (26/6/2024) lalu.

Prestasi gemilang yang diraih Bidan Welda ini mendapat penghargaan dan apresiasi tinggi dari Pj Ketua TP-PKK Kota Padang, Ny Vanny Andree Algamar. “Prestasi yang diraih oleh nakes kebanggaan Kota Padang ini sungguh membanggakan bagi kita semua,” ujar Ny Vanny Andree Algamar pada Sabtu (29/6/2024).

Ny Vanny berharap prestasi yang diperoleh oleh Bidan Welda dapat menginspirasi dan menulari semangat kerja keras kepada banyak orang. “Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut berjuang untuk meraih keberhasilan ini untuk Kota Padang,” tambahnya.

Baca Juga :  Program Rehabilitasi Pemasyarakatan Ditutup, Kakanwil; Residen Rehab Bisa Bertemu Keluarga

Pj Ketua TP-PKK Kota Padang juga berharap bahwa pencapaian ini akan menjadi motivasi bagi yang lainnya untuk mengejar prestasi serupa, serta mendorong lahirnya lebih banyak lagi kader-kader yang mampu memberikan kontribusi positif, tidak hanya di bidang KB tetapi juga di bidang lainnya.

Bidan Welda memperoleh penghargaan Prawira Kencana Pratama pada Grand Final Apresiasi Tenaga Lini Lapangan Tingkat Nasional Tahun 2024 di Semarang. Prestasinya ini menunjukkan ketangguhan dalam bersaing dengan penyuluh KB lainnya, membuktikan keunggulannya hingga meraih gelar juara nasional.

Mc/Sc

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest