Turnamen New Binatama Ditutup, M Ikhlas: Kita JadiKan Ivent ini Agenda Tahunan

Padang, Investigasi.news – Turnamen Bulu Tangkis New Binatama Cup I yang diikuti peserta se sumbar di hall Binatama Gunung Pangilun Padang berlangsung meriah. Pasalnya, pertandingan tersebut diikuti 40 klub PB non PBSI dari 17 kabupaten dan Kota di Sumbar yang digelar tiga hari sejak Sabtu hingga Senin 23 -24 Desember 2023 Di Padang

Acara dibuka PBSI Sumbar Alpiadia, S.Sos, MM, di wakili Oleh Ketua AKBP Asanudin, dengan Ketua Panitia M. Ikhlas.

Dikesempatan tersebut M. Ikhlas menyampaikan, bahwa Ivent ini tetap menjunjung sportifitas, dan jiwa semangat olahraga, Dengan Total hadiah 10 juta ditambah bingkisan menarik lainnya.

Pada ujung pertandingan ini, Ikhlas menyampaikan selamat kepada para juara atas hasil yang telah diraih. “terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung terlaksananya kejuaraan ini”, tambahnya.

“Saya atas nama pengurus New Binatama menyampaikan ucapan selamat kepada para juara, sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pemain, wasit, hakim garis, dan semua pihak yang telah membantu”, ucapnya lagi.

Pemenang Dari ivent perdana yang meraih Juara 1 yakni Yuri, Andre PPR Truntun, untuk Pemenang juara 2 Ang dari BP Kinantan Batu Sangkar, sementara final juara 3 Bersama Ricel dan Yupri, Pasangan Ikhlas dan Rudi. Mb

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan hpn
Iklan HPN
Iklan hpn
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles