52 PPPK, Empat PNS dan Empat CPNS Dilantik Pj Wako Sonny

More articles

spot_img

Padang Panjang, investigasi.news — Sebanyak 52 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), empat Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan empat CPNS Sekolah Tinggi Transfortasi Darat (STTD) 2023, dilantik Penjabat (Pj) Wali Kota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si, di Hall Lantai III Balai Kota, Jumat (17/5/2024).

Dari 52 PPPK yang dilantik, terdiri dari 33 orang formasi guru dan 19 orang formasi teknis di berbagai OPD dan sekolah di Kota Padang Panjang.

Dalam sambutannya, Pj Wako Sonny menyampaikan selamat kepada PPPK dan PNS yang sudah dilantik. Hampir keseluruhan berganti status dari non-ASN baik di dalam maupun luar Kota Padang Panjang menjadi ASN di kota ini.

“Bapak Ibu semua merupakan pilihan terpilih yang telah bersaing dengan ketat untuk menjadi ASN di Kota Padang Panjang,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan selamat datang di Pemerintah Kota Padang Panjang, “Selamat mengabdi, selamat bertugas dan berilah warna yang baik dan positif di lingkungan kerja kita,” tuturnya lagi.

Sonny juga berpesan kepada kepala OPD untuk memberikan pembinaan yang baik, membekali dengan pengalaman-pengalaman dan program-program yang unggul di Padang Panjang.

“Pandai-pandailah menempatkan diri. Hal yang baik silakan dicontoh. Jika ada yang kurang baik tolong tidak diikuti,” imbaunya.

Ikut hadir asisten, kepala OPD, camat dan undangan lainnya. (shintia/kamal)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img