Bersama Forkopimda, Pj Wako Sonny Tinjau Pos Pengamanan Lebaran

More articles

spot_img

Padang Panjang, investigasi.news — Penjabat (Pj) Wali Kota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si bersama Forkopimda meninjau kesiapan Pos Pengamanan ldulfitri 1445 Hijriah yang berada di dua lokasi, Kamis (4/4) malam. Yaitu di depan Gedung M. Sjafei dan Jembatan Kembar, Silaing Bawah.

Pj Wako Sonny mengatakan, peninjauan tersebut untuk memastikan kesiapan petugas yang akan melayani masyarakat dan melakukan pemantauan arus keluar masuk di Kota Padang Panjang selama libur Lebaran.

Sonny juga meminta personel yang bertugas menjaga kesehatan untuk tetap bisa memberikan pelayanan yang maksimal. Mengingat intensitas pemudik yang terus meningkat jelang Lebaran.

“Kita berharap pengamanan posko ini berjalan dengan baik. Selamat bertugas dalam menjaga ketertiban umum dan melayani masyarakat. Semoga amal ibadah kita dalam bulan suci Ramadan serta bulan Syawal ini mendapat berkah dari Allah SWT,” katanya.

Ditambahkannya, adapun unsur yang bersinergi pada Pos Pengamanan dan Kesehatan Lebaran 2024 tersebut antara lain Kepolisian, TNI, petugas kesehatan, Dinas Perhubungan, BPBD Kesbangpol dan Satpol PP.

Dalam kunjungannya, ia bersama Forkopimda turut membagikan bingkisan berupa makanan dan minuman kepada petugas di masing-masing pos yang ada.

Turut hadir dalam peninjauan, Ketua DPRD, Mardiansyah, S.Kom, Dandim 0307/TD, Letkol Inf Agus Priyo Pujo Sumedi, SIP, M.Han, Kapolres, AKBP Kartyana Widyarso Wardoyo Putro, SIK, MAP, Kepala Kejaksaan Negeri, Jerniaty, M.H. Serta Pj Sekdako, Dr. Winarno, M.E dan pejabat lainnya. (rifki/kamal)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img