Didampingi Pj Wako Sonny, Wagub Audy Serahkan Bantuan Rp25 Juta Untuk Masjid Taqwa

More articles

spot_img

Padang Panjang, investigasi.news — Didampingi Penjabat (Pj) Wali Kota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si, Wakil Gubernur Sumbar, Dr. Ir. Audy Joinaldy, S.Pt, M.Sc M.M, IPM, ASEAN, Eng menyerahkan bantuan dana hibah Rp25 juta untuk Masjid Taqwa, Kelurahan Ngalau, Kecamatan Padang Panjang Timur (PPT), usai Salat Ashar, Kamis (28/3).

Penyerahan dana hibah ditambah sejumlah mushaf Al-Qur`an dan kain sarung ini, diberikan dalam rangkaian Safari Ramadan Wagub Audy di Kota Padang Panjang.
Turut hadir, Kapolres, AKBP Kartyana Widyarso Wardoyo Putro, SIK, MAP, Pj Sekdako Dr. Winarno, M.E, dan pejabat terkait lainnya.

Audy mengatakan, Safari Ramadan ke Padang Panjang merupakan yang ke-12 dari kabupaten dan kota yang dikunjungi dalam rangka mempererat silaturahmi di bulan yang penuh berkah ini.

Di samping itu, dirinya berharap masyarakat Kota Padang Panjang bisa menjaga kesehatan, bersabar dan berdoa agar erupsi Gunung Marapi segera berakhir. Lantaran sejumlah lahan pertanian di kota ini terkena dampak abu vulkanik. Beberapa di antaranya gagal panen.

“Kita berdoa Kota Padang Panjang terhindar dari bencana,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Pengurus Masjid Taqwa Ngalau, Drs. Yelmi Eri Firdaus Datuak Itam menyampaikan terima kasih atas kunjungan Wagub dan Pj Wako. Kedatangan pimpinan itu sangat dinanti warga.

“Acara ini bukan sekadar menerima buah tangan akan tapi bersilaturahmi, menjalin hubungan baik antara pemerintah dan masyarakat. Sebuah kebahagian bagi kami. Walaupun selepas Ashar, jam sibuk buat persiapan berbuka, warga banyak yang hadir,” ucapnya. (harris)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img