Dihadiri Wako Fadly dan Wawako Asrul, Secata B Gelar Malam Ramah Tamah HUT TNI

More articles

Padang Panjang, investigasi.news– Rayakan HUT TNI ke-78, Sekolah Calon Tamtama Resimen Induk (Secata B Rindam) I Kodam Bukit Barisan gelar ramah tamah bersama Forkopimda.

Acara tersebut dihadiri Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano, Wakil Wali Kota, Drs. Asrul, Forkopimda plus, keluarga besar TNI, Persit, dan OPD, Kamis (5/10) di Pasar Seni Padang Panjang.

Dalam sambutannya, Wako Fadly didampingi Wawako Asrul mengucapkan selamat ulang tahun ke-78 kepada seluruh prajurit, perwira dan jajaran kepemimpinan TNI.

“Hari ini merupakan hari yang sangat istimewa bagi bangsa Indonesia, karena kita merayakan keberadaan kekuatan pertahanan yang telah dan terus berdedikasi untuk melindungi dan melayani masyarakat, serta mempertahankan kedaulatan negara,” tuturnya.

Baca Juga :  Pemko Tetap Pertahankan Lokasi Pasar Kuliner di Terminal Kantin

Atas nama pimpinan daerah, Fadly menegaskan, Pemerintah Daerah beserta seluruh warga kota akan terus mendukung dan bekerja sama dengan TNI dalam berbagai bidang. Termasuk dalam upaya memajukan pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

“Marilah bersama-sama merayakan hari ulang tahun ini sebagai momentum untuk memperkuat komitmen kita dalam mendukung TNI serta meningkatkan sinergi dan kerja sama antara Pemko, TNI dan masyarakat dalam membangun bangsa ini menjadi lebih baik,” harapnya.

Sementara itu, Komandan Secata B, Letkol. Inf. Yusuf Saud Tanjung, SIP, M.Tr (Han) juga mengucapkan terima kasih kepada wali kota, wakil wali kota beserta Forkopimda yang sudah ikut berpartisipasi dalam merayakan HUT TNI.

Baca Juga :  Perumda Tirta Serambi Sosialisasikan Penyesuaian Tarif ke Masyarakat

“Saya sebagai Dan Secata B dan atas nama TNI mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada unsur Forkopimda dan masyarakat yang selalu mendukung TNI dan bisa membangun sinergitas dengan baik dalam hal apapun. Salah satu contohnya yaitu dengan terwujutnya Pasar Seni ini yang merupakan bentuk sinergitas yang sangat baik dengan Pemerintah Daerah,” jelasnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan, TNI akan selalu siap dan ada untuk bersama membangun bangsa yang lebih baik. (dega/kamal)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest