Karo Renminops Korbrimob Polri Brigjen. Pol. Rudy Harianto Hadiri Konser HPKN

More articles

spot_img

Padang Panjang, investigasi.news – Karorenminops Polri Brigjen. Pol. Drs. Rudy Harianto,M.si hadiri kegiatan HPKN. kegiatan bertajuk konser Hari Penegakan Kedaulatan Negara (HPKN) itu diadakan oleh kelompok musik Yogyakarta Royal Orchestra.

Kelompok musik Yogyakarta Royal Orchestra itu menggelar pementasan yang berlangsung selama dua hari berturut dari 1-2 Maret, kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Pertunjukan Aula Simfonia Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dari laman Instagram HumasKorpBrimob-Polri di kutip, konser itu bertujuan untuk merayakan dan menggaungkan HPKN lebih luas di tanah air pasca ditetapkannya peristiwa serangan umum 1 Maret sebagai Hari Besar Nasional melalui Keppres nomor 2 tahun 2022.

Mewakili Dankorbrimob Polri Komjen pol. Drs. Iman Widodo, M.Han, Karorenminops Brigjen Drs. Rudy Harianto,M.si turut hadir langsung dalam kegiatan konser musik itu di hari pertama yg berlangsung pada Jum’at (01/03) malam.

Baca Juga :  Dihadapan Mahasiswa UMSB, Wako Fadly Amran Sampaikan Kiat-Kiat Jadi Pemimpin

konser tersebut turut dihadiri Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Sri Sultan Hamengku Buwono ke X, Mensesneg Pratikno, Mentri pariwisata dan ekonomi kreatif diwakili deputi bidang ekonomi dan produk kreatif, Kadispenal, Laksma I Made Wira Hadi Arsanta, Kadivhumas polri Irjen. pol. Sandi Nugroho, Kapolda DIY Irjen. pol. Suwondo Nainggolan, s.ik, MH, Wakil Ketua DPR RI H. Lodewijk F Paulus, Wakil Ketua DPD RI Noni Sampono, Wakil Ketua DPD RI Mahyudin, dan tamu dari Kedutaan Besar (Kedubes) Negara Sahabat.

sebanyak 62 musisi dari keraton Ngayogyakarta Hadiningrat yang tergabung Yogyakarta royal orchestra memperagakan aksinya dalam gelaran konser musik, dengan membawakan 10 repertoar lagu perjuangan nasional dan lagu daerah, sekaligus untuk merayakan dan mengagungkan HPKN lebih luas.

Baca Juga :  Lima Tahun Padang Panjang Juara Bersama Fadly – Asrul, Melahirkan Kebijakan Strategis dan Menorehkan Banyak Prestasi

Km

spot_img
spot_img

Latest

spot_img