Lakukan Kunker ke Kota Padang Panjang, Komisi X DPR RI Dukung Penuh Penyelesaian Sport Center

Padang Panjang, investigasi.news — Komisi X Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) melakukan kunjungan kerja ke Kota Padang Panjang, berkesempatan mengunjungi Sport Center (SC) yang sedang masa pengerjaan, Rabu (6/12).

Pada tinjauan lapangannya tersebut, Anggota Komisi X, Desy Ratnasari saat diwawancara Kominfo mengatakan, keberadaan pusat olahraga atau SC Padang Panjang ini sangat penting disuarakannya di Pemerintah Pusat khususnya di Komisi X DPR RI yang berada pada ruang lingkup Pendidikan Riset, Olahraga dan Kepariwisataan.

“Saat ini kita berada di site pembangunan SC yang pembangunannya merupakan murni dari dukungan APBD. Tentunya ini menjadi perhatian kami, perlu dukungan anggaran baik dari Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Pusat untuk bisa menyelesaikan gedung dan fasilitas olahraga ini,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, beberapa fasilitas olahraga yang belum rampung bahkan karena adanya recofusing dan kemudian terhenti beberapa fasilitas olahraganya. Seperti ada lapangan basket, lapangan tenis, panjat tebing dan area skateboard.

“Ini merupakan sebuah area terpadu khususnya bidang olahraga yang juga sebagai tempat training center bagi atlet-atlet kita, jadi tidak terfokus di satu wilayah yang sama lagi. Menurut saya ini penting kita suarakan Komisi X DPR RI,” tuturnya lagi.

Ikut mendampingi, Penjabat (Pj) Wali Kota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si, Pj Sekretaris Daerah Kota, Dr. Winarno, M.E, asisten, staf ahli, kepala OPD terkait dan lainnya. (shintia/kamal)

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan hpn
Iklan HPN
Iklan hpn
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles