Meriahkan Hari Ibu, GOW Padang Panjang Bakal Gelar Lomba

Pertemuan bulanan GOW. (Foto: Ist)

Padang Panjang, investigasi.news — Memeriahkan Hari Ibu pada 22 Desember mendatang, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Padang Panjang akan mengadakan lomba antar anggota yang tergabung dalam GOW.

Ketua GOW Padang Panjang, Nova Era Yanthy Asrul, dalam pertemuan bulanan GOW yang berlangsung di aula Dinas Sosial, Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DSPPKBPPPA), Jumat (9/11) mengajak seluruh anggota GOW untuk berpartisipasi dan berperan aktif.

“Dua perlombaan yang akan kita adakan yaitu Lomba Public Speaking dan Lomba Bacaan Ayat Salat Beserta Artinya. Kita jadwalkan pada 20 Desember mendatang,” sampainya.

Pada pertemuan kali ini, GOW menghadirkan narasumber dengan materi public speaking atau seni berbicara di depan umum guna memberi pengetahuan kepada seluruh anggota sebelum mengikuti lomba nantinya.

Sementara itu Kepala Bidang Pemberdayan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) DSPPKBPPPA, Ade Wandra, SIP menyebutkan, pihaknya akan selalu men-support kegiatan GOW.

Penyajian materi public speaking disampaikan dengan menarik oleh narasumber yang berprofesi sebagai dosen Institut Seni Indonesia, Hendri JB, M.Hum dengan mengadakan beberapa game yang diikuti peserta.

Untuk persiapan menghadapi lomba yang akan diadakan, peserta diajaknya mempraktekkan langsung beberapa materi public speaking di tengah kegiatan. (Km/rel)