Mewakili Dankorbrimob Polri, Karo Renminops Korbrimob Polri Hadiri Kejurnas Karate Piala Ketua Umum PB Forki

More articles

spot_img

Padang Panjang, Investigasi.news – Kejuaraan Nasional Karate Piala Ketua Umum PB Forki secara resmi telah dibuka oleh Ketua Umum PB Forki Marsekal. TNI (P) DR. (H.C) Hadi Tjahjanto, S.io di ICE BSD Tanggerang, Banten pada Rabu (06/03) pagi.

Pada pembukaan tersebut, Karo Renminops Korbrimob Polri Brigjen Pol. Drs. Rudy Harianto,M.si selaku Manajer Timnas INKANAS hadir mewakili Dankorbrimob Polri Komjen. Pol. Drs. Iman Widodo,M.han yang juga selaku Ketua Umum PB INKANAS.

Kejurnas .berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 6-8 Maret 2024 dan diikuti oleh 968 peserta dari 21 perguruan dan perwakilan dari 32 Propinsi untuk memperebutkan 250 medali.

Dalam kesempatan tersebut Hadi Tjahjanto mengatakan, bahwa kejurnas diadakan untuk mencari bakat-bakat para atlit baik melalui perguruan atau melalui pengurus propinsi

“Ajang ini untuk dijadikan tim nasional akan dibina di tingkat nasional untuk mengikuti kompetisi baik di tingkat regional maupun ditingkat Internasional” kata Hadi

Dalam waktu akan mengikuti kejuaraan karate Asia Tenggara (SEAKF) di Thailand, kita dorong untuk mendapatkan emas di ajang ini. Untuk itu inilah modal yang akan kita capai. Mencari atlet-atlet yang akan dibina di tingkat nasional. Kita sudah melaksanakan pra-PON, kita juga sudah mendapat atlet-atlet yang kita kirim ke PON” tambahnya.

Terakhir, Hadi berharap para atlet dapat meraih medali dan berpesan agar para atlet terus tingkatkan prestasi serta bertanding semaksimal mungkin untuk mencapai hasil yang sesuai yang diharapkan.

“Harapan kita dapat meraih emas baik di regional maupun di tingkat internasional, pesan saya terus tingkatkan prestasi kemudian naik prestasi untuk mendapatkan medali dan tunjukan yang terbaik” tutur Hadi. Km

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img