Pj Wako Sonny Dukung Penerbitan Buku “Puisi Cinta untuk Palestina”

Padang Panjang, investigasi.news – Penjabat (Pj) Wali Kota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si mendukung dan mengapresiasi penerbitan dan peluncuran buku antologi yang berjudul “Puisi Cinta untuk Palestina” yang digagas Komunitas Seni Kuflet Padang Panjang bersama Sekolah Menulis Elipsis dan Majalah Digital Elipsis.

Hal tersebut disampaikannya saat menerima audiensi panitia penerbitan dan peluncuran buku itu, di Balai Kota, Selasa (5/12). Direncanakan, akan ada lelang buku serta lukisan yang dananya didonasikan kepada Palestina melalui lembaga resmi.

“Kami berkomitmen mendukung segala bentuk aktivitas berkesenian warga Padang Panjang. Termasuk penerbitan buku puisi untuk Palestina ini,” ujar Sonny.

Buku puisi ini diterbitkan sebagai bentuk empati kepada rakyat Palestina yang rencananya diluncurkan pada 27 Desember mendatang di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota.

Hadir pada kesempatan tersebut, Pendiri Komunitas Seni Kuflet, Dr. Sulaiman Juned, M.Sn, Pegiat Literasi dan Founder Sekolah Menulis Elipsis, Muhammad Subhan, Ketua Panitia, Mursidiq dan pengurus lainnya.

Sulaiman Juned mengatakan, penyair Indonesia dan mancanegara yang telah mengirimkan puisi sekitar 332 penyair. Dikurasi menjadi 125 penyair yang lolos kurasi dengan 125 puisi termuat dalam buku tersebut. Puisi-puisi tersebut dikurasi oleh dirinya dan Subhan.

“Kami menyampaikan terima kasih atas apresiasi dan dukungan Pemerintah Kota yang ikut membantu penerbitan sekaligus memfasilitasi peluncuran buku tersebut,” tuturnya. (shintia/kamal)

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan hpn
Iklan HPN
Iklan hpn
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles