Raih Kemenangan Pada Leg 1 Liga 3 Sumbar, Manajer PSPP Kucurkan Bonus kepada Pemain

Padang Panjang, investigasi.news — Setelah meraih kemenangan pada Leg 1 Semifinal Liga 3 Sumatera Barat, pemain Persatuan Sepak Bola Padang Panjang (PSPP) langsung mendapat kucuran bonus dari Manajer Tim, Halim Fitra Setiawan.

Bonus yang juga diberikan untuk pelatih dan official tersebut diserahkan saat jamuan makan malam, Selasa (2/1) di Menyala Caffe Bukit Surungan.

Halim sangat senang atas kemenangan yang diraih tersebut. “Pemain sudah berjuang hingga menembus semifinal. Apalagi perjuangan ini dilalui dengan tidak mudah. Atas kerja keras seluruh komponen tim itu sudah sepantasnya kalau kami memberikan bonus sebagai pelecut semangat,” ucapnya.

Ia mengungkapkan terima kasih atas kerja keras seluruh tim ini. “Kita akan siapkan lagi bonus guna memberikan motivasi lebih kepada tim. Kita akan siapkan bonus kalau lolos ke final dan tingkat nasional nanti,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Umum PSPP, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si didampingi Ketua Harian PSPP, Dr. Novi Hendri, S.E, M.Si Datuak Bagindo Saidi mengapresiasi kecintaan Halim terhadap tim kebanggaan warga Kota Serambi Mekkah tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih atas support penuh manajer untuk tim ini. Telah banyak perhatian yang diberikan sepanjang perjalanan PSPP dalam Liga 3 Sumbar ini. Mudah-mudahan perhatian tersebut bisa membangkitkan semangat pemain untuk meraih prestasi di kompetisi ini,” harap Sonny. (andes/kamal)

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan hpn
Iklan HPN
Iklan hpn
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles