Satu-satunya Putra Sumbar Dipercaya Pimpin Salah Satu Anak Usaha BUMN

Padang Panjang, Investigasi.news – Jum’at (29/12) Sore itu langit kota hujan tampak mendung dan terus menurunkan abu vulkanik Marapi yang entah sampai kapan hentinya turun pasca erupsi 3 Desember lalu. Tiba-tiba pesan masuk ke beranda aplikasi Whatsapps saya, sembari membuka Pesan tersebut Dengan hati-hati membuka file yang terkirim ke WhatsApp, ternyata kabar baik yang terbaca kiriman dari seorang teman yang sudah lama tak bersua.

Tak dapat disangka, kuasa Allah,SWT lebih dari segalanya, terkadang apa yang kita minta, tak serta Merta terkabulkan, Allah punya takdir lain yang telah dipersiapkan buat kita.

Kabar baik yang datang dari seorang teman iya, Mantan Pimpinan iya, dan juga bisa dikatakan lebih dari itu, membuktikan bahwa apa yang pernah di tanam tentunya, itu juga akan menjadi hasil.

Rupanya, teman kamu itu dipercaya memimpin sebuah Perusahaan Besar berskala Nasional dibawah Payung BUMN, dan menjabat sebagai Plt. Direktur Utama. Tentunya sebagai seorang teman dan juga mantan bawahannya, saya bangga dan turut bahagian mendengar kabar itu.
Sembari membalas pesannya saya juga turut mengucapkan

“Selamat Pak Direktur atas Amanah yang diberikan, dan semoga Sukses slalu” tulis saya membalas pesannya.

Sebagai putra Sumbar, satu-satunya beberapa tahun terakhir dipercaya untuk memimpin sebuah perusahaan plat merah/BUMN yang mana identik dari Pusat sana masih terlihat mengedepankan Isme daerah, namun kini sedikit terbantahkan sudut pandang itu.

Patut dibanggakan, Defi Adrian,ST merupakan Putra kelahiran Padang (41) tahun yang lalu seorang pekerja keras dan telaten memipin sebuah pekerjaan. Selama menjadi mitra kerja dan Bawahannya, dalam memimpin dia selalu memberi motivasi pada bawahan kuncinya adalah, “Kejujuran, Kesabaran serta sungguh-sungguh mengerjakan apa yang di percayakan Pimpinan.

Sehingga tak pelak dia juga terkadang menjadi motivator bagi karyawan yang pernah satu team dengannya.
Pria kelahiran (41) tahun itu diketahui memiliki satu istri dan 4 orang anak, berdomisili di Kota Padang.
Tentunya sebagai Putra Sumatera Barat dia termasuk salah satu Aset bagi Sumbar, dan sebagai teman yang sedikit mengetahui tentang nya, Turut bangga dan bahagia. Km

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan hpn
Iklan HPN
Iklan hpn
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles