SMP Negeri 1 Padang Panjang Bertabur Prestasi

More articles

spot_img

Padang Panjang, investigasi.news – pada ajang Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Kota Padang Panjang Tahun 2024, Terdapat lima cabang lomba yang diikuti oleh SMP Negeri 1 Padang Panjang dalam FLS2N tahun ini, dimana cabang lomba bergengsi itu diantaranya cabang musik tradisi, gambar ilustrasi digital, pantomim, tari tradisional, solo song.

Kepala dinas pendidikan Nasrul,SH dikantornya Selasa (04/06) kemarin mengatakan, Untuk cabang Musik Tradisi SMP Negeri 1 Padang Panjang meraih Juara 1.

“Untuk cabang musik tradisi SMP 1 Negeri Padang panjang meraih peringkat 1, cabang Gambar Ilustrasi Digital meraih juara 2.

Untuk cabang Pantomim SMP 1 meraih juara 1, cabang Tari Tradisional meraih juara 1 dan cabang Solo Song meraih juara 2″ Katanya.

“Sesuai dengan ketentuan, imbuhnya, maka untuk ke lima cabang tersebut SMP Negeri 1 Padang Panjang berhak untuk melaju ketingkat provinsi.

Hal ini merupakan suatu yang membahagiakan bagi SMP Negeri 1 Padang Panjang dan berharap dukungan penuh dari pihak-pihak terkait di Kota Padang Panjang” tandasnya.

Rel

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img