Wakil Walikota Drs. Asrul Hadiri Peresmian Resto dan Cafe SARUNAI

More articles

Padang Panjang, investigasi.news – Wakil Walikota Padang Panjang Drs. Asrul Hadiri sekaligus Gunting Pita Peresmian Resto dan Cafe SARUNAI di Kelurahan Silaing Bawah, Sabtu (16/09) siang tadi. Walikota Padang Panjang H. Fadly Amran,BBA sedianya menghadiri kegiatan peresmian Resto dan Cafe SARUNAI namun dikarenakan ada kegiatan lain di luar daerah beliau tidak bisa hadir, demikian disampaikan Asrul mengawali Sambutannya.

Asrul meneruskan, memberikan apresiasi kepada owner Baya dan Moli dimana selaku anak muda, dia punya inovasi dan turut serta membangun daerah, tentunya ini menjadi catatan bagi kami di Pemerintah Daerah agar bagi para pelaku usaha yang lain tergerak untuk berinvestasi di daerah kita.

Baca Juga :  Dasbor Pelacak Kebijakan TB Diluncurkan, Padang Panjang akan Bentuk TP2TB

Kita juga terus berupaya untuk terus mengembangkan potensi wisata yang ada di daerah kita, dan ini agar tingkat kunjungan ke Padang panjang semakin banyak sehingga berimbas kepada pelaku Kuliner. Itulah salah satu bentuk dukungan kita dari Pemerintah Daerah yang mendukung para pelaku usaha di Padang panjang.”

Kita minta agar para pelaku usaha kuliner, tetap pertahankan kredibilitasnya terutama sekali pertahankan masalah Rasa, Harga, sebab itu sangat menentukan bagi konsumen yang ingin melepas seleranya.

Sekali lagi kami dari Pemerintah Daerah mendukung atas kehadiran Resto dan Cafe SARUNAI” tutupnya. Km

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest