Lakukan Sertijab Camat Dan Ketua TP-PKK Gunung Tuleh, Sekda Pasbar Sampaikan Ini

More articles

spot_img

Pasbar, investigasi.news-Silahkan bangun Komunikasi dan koordinasi yang baik dengan semua pihak, karena komunikasi dan koordinasi merupakan salah satu tolak ukur dalam mencapai keberhasilan selama menjalankan tugas dan program yang dijalankan.

Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Hendra Putra saat melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Gunung Tuleh dari pejabat yang lama Perdinan Ujang kepada pejabat yang baru Muhammad Ghor, Kamis (22/3). Selain itu juga dilaksanakan Sertijab dan pelantikan Ketua TP-PKK Kecamatan Gunung Tuleh dari Ny. Helena kepada Ny. Masnidar Ghor yang diselenggarakan di Aula Kantor Camat Gunung Tuleh.

“Mutasi, rotasi dan promosi merupakan hal yang biasa bagi pegawai negeri sipil dan menjadi suatu bentuk pembinaan dan pengembangan karir bagi PNS,” kata Sekda Hendra Putra.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Camat yang lama, Perdinan Ujang yang telah mendedikasikan dirinya dalam membangun Kecamatan Gunung Tuleh selama menjabat dan mengucapkan selamat bertugas kepada Camat Baru Muhammad Ghor.

Hendra Putra mengingatkan kepada pejabat yang baru untuk melanjutkan tugas-tugas yang ada dan membenahi hal-hal dalam pelayanan masyarakat.

“Bapak Muhammad Ghor sebelumnya sudah pernah menjabat sebagai Camat Gunung Tuleh, tentu tidak sulit untuk menyesuaikan diri di Kecamatan Gunung Tuleh ini, maka dari itu, segera mungkin benahi apa yang menjadi persoalan masyarakat di Kecamatan Gunung Tuleh,” ucap Hendra Putra.

Kemudian ia juga mengingatkan untuk membangun komunitas dan koordinasi yang baik dengan Forkopimca, nagari, kejorongan hingga instansi vertikal sehingga kegiatan dan program di kecamatan dapat berjalan dengan baik.

“Dan untuk Ketua TP-PKK Kecamatan Gunung Tuleh yang baru, harus menyesuaikan diri secepatnya agar dalam menjalankan tugas tidak ada kendala,” ucapnya.

Sekda juga berpesan kepada Forkopimca, wali nagari, dan jorong untuk memberikan saran kritikan kepada pemerintah kecamatan untuk membangun Gunung Tuleh yang lebih baik. (Rl/Ila)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img