Pisah Sambut Kapolres Pasbar

Pasbar,Investigasi.news-Kapolres Pasaman Barat (Pasbar), AKBP Nurhadiansyah minta dukungan semua elemen masyarakat dalam menjalankan tugasnya di daerah itu dalam rangka menciptakan situasi keamanan ketertiban masyarakat yang kondusif.

“Mohon dukungan semua anggota dan seluruh elemen masyarakat dalam menjalankan tugas sehari-hari,” kata AKBP Nurhadiansyah saat pisah sambut Kapolres Pasbar dari AKBP Agung Basuki di Simpang Empat kemarin.

Ia menilai banyak prestasi yang telah diraih oleh AKBP Agung Basuki selama menjabat Kapolres Pasbar.

Untuk itu, kata mantan Kapolres Dharmasraya itu, ia akan melanjutkan kinerja baik dari AKBP Agung Basuki yang pindah menjabat sebagai Kapolres Kota Pariaman, Sumbar.

Ia mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada AKBP Agung Basuki.

“Semoga sehat dan sukses selalu. Semoga ditempat yang baru semakin sukses,” harapnya.

Sementara itu AKBP Agung Basuki mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya selama berdinas di Pasbar.

“Dukungan semua anggota dan semua elemen masyarakat sangat membantu dalam menjalankan tugas menjaga kamtibmas di Pasbar.” katanya.

Ia mengucapkan selamat kepada AKBP Nurhadiansyah yang menjabat sebagai Kapolres Pasbar.

“Semoga sehat dan sukses menjalankan tugas di Pasbar,” katanya.

Salah satu tokoh agama di Pasbar Suharjo Lubis mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru bagi AKBP Agung Basuki dan semoga sukses

“Selamat datang juga bagi AKBP Nurhadiansyah di Pasbar. Semoga dapat menjalankan tugas dengan baik dan memberikan kenyamanan bagi warga Pasbar,” harapnya. (Malin)

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan hpn
Iklan HPN
Iklan hpn
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles