Iklan bank Jatim

Pj Wali Kota Payakumbuh Suprayitno dan Elfriza Rida Jadi Ayah dan Bunda Genre Pengayom

More articles

Payakumbuh, investigasi.news โ€”Kepedulian dan komitmen terhadap program Generasi Berencana (GenRe), membawa Penjabat (Pj) Wali Kota Payakumbuh Suprayitno dan Pj Ketua TP-PKK Kota Payakumbuh Elfriza Rida meraih gelar Ayah dan Bunda Genre Pengayom dari Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Barat.

 

Gelar dan penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Bunda GenRe Sumatera Barat Harneli Mahyeldi pada saat malam Grand Final Apresiasi Duta Genre dan Jambore Ajang Kreatifitas (ADUJAK) tingkat Provinsi Sumatera Barat di Hotel Truntum, Padang, Sabtu (27/7/2024).

 

Pj Wako Suprayitno menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada dirinya dan Pj Ketua TP PKK Payakumbuh.

 

“Terima kasih atas dukungan dari semua pihak yang telah berkontribusi. Penghargaan ini menjadi perwujudan dari kerja keras, kerjasama, dan kekompakan dari seluruh pihak terkait,” tuturnya saat ditemui awak media.

Baca Juga :  Penyusunan Perangkat Pembelajaran Kurikulum Mulok, Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh Beri Pendampingan

 

Melalui program GenRe, ia berharap Payakumbuh dapat memiliki generasi muda yang religius, berprestasi, dan berkualitas.

 

“Yaitu generasi muda yang dapat terhindar dari pernikahan dini, seks menyimpang, hingga NAPZA di Payakumbuh,” lanjutnya.

 

Suprayitno yakin, bahwa para duta GenRe akan menjadi perpanjangan tangan pemerintah daerah untuk membantu remaja dalam mensukseskan pembangunan di daerah tersebut.

 

“Melalui kegiatan GenRe Award dari BKKBN Sumbar ini, Pemko Payakumbuh komit untuk mendukung terciptanya Indonesia Emas 2045,” tegasnya.

 

“Seperti yang kita ketahui bersama, kita punya cita-cita di tahun 2045 yang akan terwujud jika kita berkomitmen mempersiapkan generasi-generasi remaja saat ini menjadi generasi produktif, sehat, inovatif, dan punya keinginan maju sebagai penentu masa depan bangsa” tutupnya.

Baca Juga :  PJ Wako Jasman Apresiasi Atas Prestasi Yang Diraih SMAN 1 Payakumbuh Dalam Ajang Robotik Internasional

 

Selaras, Pj Ketua TP PKK Kota Payakumbuh Elfriza Rida menyambut baik penghargaan tersebut dan menyatakan bahwa perolehan penghargaan ini merupakan hasil kerja keras dari Dinas terkait dan para duta GenRe Kota Payakumbuh.

 

“Gelar dan penghargaan ini, tentu akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus mendukung generasi muda di Kota Payakumbuh untuk memaksimalkan potensi terbaiknya kedepan,” pungkasnya. (Amr)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest