Rakor Dinas Kominfo Se-Sumbar, Fokus Tingkatkan Fungsi

More articles

spot_img

Mentawai, Investigasi.news – Diskominfotik Propinsi Sumbar menggelar rapat koordinasi dengan seluruh Diskominfo yang ada di Sumatera Barat. Rakor yang digelar di Aula Bappeda Kabupaten Kepulauan Mentawai berlangsung pada tanggal 3 s.d 5 Juni 2024, dan dihadiri oleh 12 Dinas Kominfo se-Sumbar.

Dalam sambutan kepala Dinas Kominfotik Propinsi Sumatera Barat Siti Aisyah menyampaikan bahwa Kementrian Kominfo mempunyai anggaran yang banyak, jadi bagaimana kita bisa mendapatkan dana DEKON dan DAK untuk kegiatan yang strategis di Diskominfo se-Sumbar.

Rakor ini dibuka langsung oleh Pj. Bupati Kepulauan Mentawai Fernando J Simanjuntak. Dalam pembukaannya Bupati menyampaikan ucapan selamat datang di Kabupaten Kepulauan Mentawai kepada seluruh peserta Rakor yang telah datang.

Selanjutnya Fernando menyampaikan bahwa peran Diskominfo sangat penting dalam pembangunan Informasi dan Komunikasi kepada Publik.

“Apalagi Sumatera Barat merupakan daerah yang rawan bencana sehingga penyampaian informasi ini sangat dibutuhkan, disinilah peran diskominfo sangat dibutuhkan”, katanya.

Daji

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img