Polres Natuna Gelar Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial Jelang Hari Bhayangkara ke 73

More articles

spot_img

Investigasi.News, Natuna – Kepolisian Resor (Polres) Natuna melaksanakan kegiatan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 78 tahun yang diperingati pada tanggal 1 Juli 2024.

Kegiatan bakti kesehatan dalam bentuk donor darah yang bekerjasama dengan PMI Kabupaten Natuna, RSUD Kabupaten Natuna dengan melibatkan para personil Polres Natuna, TNI, Bhayangkari Cabang Natuna dan masyarakat umum ini dilaksanakan di Mapolres Natuna pada Selasa (04/06/2024).

Kapolres Natuna, AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K,. didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Natuna Ny. Citra Nanang mengatakan kegiatan donor darah difokuskan untuk membantu persediaan stok darah di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Natuna.

“Kegiatan donor darah adalah sebuah Nawacita kebersamaan dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat,” kata AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K

Baca Juga :  Wan Arismunandar Ketua Komisi l DPRD Kabupaten Natuna Tampung Aspirasi Masyarakat  Desa Batu Gajah

AKBP Nanang juga mengatakan, selain Bakti kesehatan, Polres Natuna juga mengadakan giat Perlombaan Olah Raga Antar Satker, juga akan melaksanakan Pertandingan Volly Ball Kapolres Cup U23 untuk masyarakat dan Pertandingan Domino Bersama Insan Jurnalis.

Lebih lanjut, AKBP Nanang menyampaikan selain itu ada juga Pertandingan Lomba Pangkak Gasing.

“Kita juga ingin terlibat dalam melestarikan budaya daerah, ini semua bertujuan untuk mendekatkan diri dan membangun kebersamaan bersama masyarakat dalam menyambut hari Bhayangkara ke-78,” tutupnya.(Herry)

 

spot_img
spot_img

Latest

spot_img