Warga Pangkalan Serasan Tumpah Ruah Ikuti Senam Massal bersama Bupati Natuna

More articles

spot_img

Natuna,Investigasi.news – Ratusan warga tumpah ruah mengikuti senam aerobik di lapangan Astaka desa Pangkalan, Jumat, 17/05/2024.

Senam aerobik diikuti  anak sekolah hingga masyarakat umum. Sementara intruktur senam sengaja dibawa pemkab Natuna dari ibukota Ranai.

Bupati Natuna WAN Siswandi bersama ketua TP PKK Kabupaten Natuna  Septi Dwiani Siswandi, terlihat hadir dan memberikan semangat pada peserta, menambah semarak kegiatan pada pagi itu.

Dalam kesempatan itu pula, Bupati Natuna bersama Ketua TP PKK menyempatkan diri, melihat lomba menganyam tikar di desa pangkalan,  diselenggarakan oleh Dinas Parawisata Natuna.

Mariam selaku ketua panitia  sekaligus tim penilai mengaku jika lomba menganyam ini di khususkan untuk pengayam aktif  di kecamatan Serasan.

Baca Juga :  Jelang Ramadhan, Kapolsek Bunguran Barat Pantau Ketersediaan Stok Beras dan Bahan Pokok

Mantan guru di salah satu sekolah negeri ini mengaku sudah lama melakukan pembinaan bagi pengrajin anyaman tikar di Serasan.

“Kegiatan serupa juga akan kita laksanakan di kecamatan Serasan Timur,” ucapnya.

Mariam juga menyebut dari 10 peserta yang sedang melakukan lomba akan kita nilai,kerapian, motif dan keserasian warna anyaman.

“Bagi peserta yang memiliki motif dan keserasian warna yang baik akan menjadi pemenang,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu Ketua TP PKK Septi Dwiani mencoba menganyam mengikuti peserta  yang sedang mengikuti lomba.(Hrs)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img