Sertijab, Reliasi Pimpin Disbudporapar Pulang Pisau

More articles

spot_img

Pulang Pisau, investigasi.news – Suasana haru dan antusias menyelimuti Aula Banama Tingang Kantor Bupati Pulang Pisau pada Jumat (17/05/2024) saat dilaksanakannya serah terima jabatan (sertijab) Kepala Dinas Kebudayaan, Kepemudaan, dan Olahraga serta Pariwisata (Disbudporapar) Kabupaten Pulang Pisau.

Bapak Sukarja dengan tulus melepas tanggung jawabnya kepada Ibu Reliasi yang kini memegang peranan sebagai Plt. Kepala Disbudporapar yang baru.

Acara ini dihadiri oleh Pj. Bupati Pulang Pisau, Hj. Nunu Andriani, yang ditemani beberapa kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Pulang Pisau menegaskan bahwa penunjukan Ibu Reliasi sebagai Plt. Kepala Disbudporapar adalah langkah strategis dalam mengisi kekosongan jabatan. “Kita memberikan amanah dan tugas tambahan ini dengan harapan dapat menghadirkan perubahan yang lebih baik, dan tentunya akan ada evaluasi atas pelaksanaan tugas ini,” ujarnya penuh keyakinan.

Pj. Bupati Pulang Pisau juga mengingatkan akan pentingnya mempertahankan yang baik dan meningkatkan yang kurang baik. “Kerjasama dan koordinasi yang solid sangat diperlukan untuk mewujudkan visi bersama dalam kemajuan Kabupaten Pulang Pisau,” tambahnya.

Diharapkan, kepemimpinan baru ini dapat mengangkat kualitas bidang olahraga, pariwisata, kesenian, dan kebudayaan di Kabupaten Pulang Pisau serta menjaga pelayanan yang prima kepada masyarakat.

“Saya yakin Ibu Reliasi akan melanjutkan program-program yang ada dengan semangat baru. Tetap kompak dan semangat dalam melaksanakan tugas-tugas mendatang,” tutupnya dengan penuh semangat.

Zulmi

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img