Pulang Pisau Bersiap untuk Festival Budaya Isen Mulang 2024!

More articles

spot_img

Pulang Pisau, investigasi.news – Kabupaten Pulang Pisau bergetar dengan semangat dan dukungan penuh untuk para peserta kontingen Festival Budaya Isen Mulang (FBIM). Dengan penuh semangat, Pj. Bupati Pulang Pisau merayakan keberangkatan kontingen dalam acara megah di Aula Banama Tingang Kantor Bupati Pulang Pisau pada Jumat (17/05/2024).

Dalam sambutannya, Pj. Bupati tidak hanya menekankan pentingnya festival ini sebagai ajang promosi budaya dan pariwisata Kalimantan Tengah, tetapi juga sebagai panggung bagi kreativitas seni dan budaya. “Kita akan disuguhi tarian, olahraga tradisional, dan kearifan lokal yang memikat dari Kalimantan Tengah,” ungkapnya dengan antusias.

Pj. Bupati juga mendorong peserta untuk tidak hanya meraih prestasi, tetapi juga untuk menghidupkan semangat kreativitas guna melestarikan kekayaan seni budaya Kabupaten Pulang Pisau yang begitu unik.

Dengan harapan untuk meraih prestasi lebih tinggi dari sebelumnya, Pj. Bupati menegaskan pentingnya menjaga nama baik daerah serta meningkatkan kerjasama dan solidaritas di antara kontingen. “Kesehatan dan semangat adalah kunci untuk meraih prestasi maksimal. Kita ingin melampaui pencapaian tahun sebelumnya dan memberikan bonus untuk para juara,” katanya penuh keyakinan.

Sementara kepada para koordinator cabang lomba, Pj. Bupati menyerukan pendampingan yang serius agar kontingen Pulang Pisau dapat mengukir prestasi terbaik untuk daerah yang mereka cintai.

Zulmi

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img