Bupati Natuna Sebut, Konsep Pembangunan kita Adalah Penerangan

More articles

spot_img

Natuna, Investigasi.news – Bupati Natuna WAN Siswandi didampingi Kapolsek, Danramil dan Danposal Serasan, membeberkan sejumlah program pembangunan akan dilaksanakan di kecamatan Serasan dan Serasan Timur.

Hal tersebut disampaikan Bupati usai mengikuti senam massal dan peninjauan lomba menganyam tikar yang dilaksanakan di lapangan Astaka desa Pangkalan, Jumat, 17/05/2024.

WAN Siswandi mengatakan sejumlah pembangunan jalan dan jembatan akan dilaksanakan dari kementerian. Namun kita belum dapat merinci berapa banyak karena lisnya belum kita terima.

Selain itu, Pemkab Natuna juga akan membangun lampu jalan yang didapat dari CSR. Lampu penerangan jalan ini sangat penting sebagai jati diri suatu daerah.

” Jika rumah kita, Desa dan kecamatan gelap bagaimana, tentu dampaknya tidak baik,” ucap mantan Sekda Natuna itu.

Konsep kita membangun, baik dari desa, kecamatan maupun Kabupaten mengutamakan penerangan.

Namun kembali lagi, keterbatasan anggaran yang membuat pemerataan lampu penerangan sedikit kendala. Kendati demikian dirinya bersama Wabup dan kepala OPD nya terus berupa bagaimana cara untuk mendapatkan lampu penerangan.

“Alhamdulilah tahun ini kita dapat membangun lampu penerangan jalan di kecamatan Serasan lewat bantuan CSR,” ucapnya.

Sebab penerangan itu wajib dilakukan karena menandakan sebuah kehidupan. Sehingga Kapolsek Danramil dan Danposal betah disini.

Terkait lokasinya telah ditentukan, karena saya membawa Dishub dan bagian perencanaannya.” Iya kita doakan agar semua berjalan lancar sehingga satu persatu kebutuhan masyarakat bisa kita penuhi,” ucap WAN Siswandi.(Hs)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img