Wan Arismunandar Ketua Komisi l DPRD Kabupaten Natuna Tampung Aspirasi Masyarakat  Desa Batu Gajah

More articles

spot_img

 

NATUNA , Investigasi.News – Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Natuna, Wan Aris Munandar beserta anggota DPRD lainnya melakukan kunjungan Reses I tahun 2024 di Gedung Pertemuan Desa Batu Gajah, Kecamatan Bunguran Timur, Natuna, pada Kamis (7/3/2024).

Masa reses merupakan waktu anggota DPRD melakukan kunjungan ke konstituen atau daerah pemilihan (dapil) untuk menjalankan tugas-tugasnya sebagai wakil rakyat. Seperti menjalankan tugas dalam hal legislasi, penganggaran, dan pengawasan.

Saat melakukan pertemuan di Aula Desa Batu Gajah, ada beberapa usulan yang diajukan oleh warga terkait masalah pembangunan insfratruktur, pendidikan, kesehatan dan semua usulan warga ini diterima dan didiskusikan pada kegiatan reses tersebut.

“Reses merupakan momentum bagi wakil rakyat untuk mendengar dan menyerap langsung aspirasi dan keinginan masyarakat,” kata Wan Aris.

Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Natuna, Wan Arismunandar menyalami warga yang hadir di Gedung Pertemuan Desa Batu Gajah, Kecamatan Bunguran Timur, Natuna, pada Kamis (7/3/2024)

Beberapa usulan penting disampaikan oleh perwakilan masyarakat yang hadir, termasuk pekerjaan jalan, lanjutan pembangunan pelabuhan rakyat, bantuan alat tangkap nelayan, dan beragam usulan lainnya.

Namun, ada satu usulan yang dianggap menjadi prioritas, yakni pelaksanaan pengerjaan jalan yang menjadi akses penting bagi warga.

Menanggapi usulan tersebut, Wan Arismunandar menyatakan bahwa apa yang disampaikan saat reses akan menjadi catatan bagi dirinya untuk menentukan kegiatan yang akan diakomodir melalui dana aspirasi.

Berfoto bersama masyarakat yang hadir di Gedung Pertemuan Desa Batu Gajah, Kecamatan Bunguran Timur, Natuna, pada Kamis (7/3/2024)

“Terkait dengan usulan pembangunan jalan, saya berjanji akan meneruskannya kepada pihak terkait agar pengerjaan jalan tersebut dapat segera direalisasikan,” tegas Wan Aris.

Wan Arismunandar juga berkomitmen untuk mengawal usulan tersebut sampai terealisasi, menunjukkan keseriusannya dalam mendengarkan dan merespons aspirasi masyarakat demi kemajuan dan kesejahteraan bersama di Kabupaten Natuna.(Hs)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img