Bupati Rusma Yul Anwar Hadiri Penutupan Lomba Pacu Sampan Pantai Suta

More articles

spot_img

Pesisir Selatan, investigasi.news- 9 Mei 2024, Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar, menghadiri acara penutupan dan penyerahan hadiah pemenang lomba pacu sampan di Pantai Suta, Nagari Koto Nan Duo IV Koto Hilie, Kecamatan Batang Kapas. Acara ini berlangsung meriah pada hari Kamis, 9 Mei 2024, dengan dihadiri oleh berbagai tokoh penting termasuk Camat, Wali Nagari, dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Bupati Rusma Yul Anwar menyampaikan harapannya agar kegiatan ini bisa memberikan hiburan yang menarik bagi masyarakat Pantai Suta serta wisatawan yang berkunjung. “Semoga kegiatan yang sudah kita laksanakan ini dapat memberikan hiburan yang menarik bagi masyarakat Pantai Suta maupun bagi wisatawan yang berkunjung ke Pantai Suta ini,” ujar Bupati.

Selain itu, Bupati juga mengapresiasi para peserta yang telah berpartisipasi dalam lomba pacu sampan. Ia menekankan pentingnya untuk tidak cepat puas dengan kemenangan yang telah diraih. “Kepada peserta yang telah berhasil dalam perlombaan pacu sampan ini, nantinya jangan dahulu merasa puas, tetapi kami berharap para peserta ini akan lebih meningkatkan semangat dan profesional dalam kemenangan yang telah diraih,” tambahnya.

Acara ini merupakan salah satu upaya pemerintah daerah dalam mempromosikan potensi wisata Pantai Suta sekaligus melestarikan tradisi lokal. Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan dapat meningkatkan kunjungan wisatawan dan membawa dampak positif bagi perekonomian masyarakat setempat. Sc

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img