Safari Ramadhan Bupati Rusma Yul Anwar: Tanggapan Terhadap Tantangan dan Dukungan di Pesisir Selatan

More articles

spot_img

Pesisir Selatan, Investigasi.news – Bupati Rusma Yul Anwar memulai Safari Ramadhan Khususnya dengan penuh semangat di Mesjid Nurul Huda, Sungai Gayo Lumpo, Kecamatan IV Jurai, pada Minggu (31/3).

Rombongan bupati disambut dengan jamuan buka bersama yang meriah di pelataran masjid, dihadiri oleh para jemaah yang antusias.

Di tengah agenda khusus ini, Bupati Rusma Yul Anwar didampingi oleh para pejabat terkemuka seperti Kepala Dishub, Syafrijoni, Kepala Dinas Koperasi dan Tenaga Kerja, Yandes, Kadis Kominfo, Wendi, Kabag Prokopim, Vorzil, Camat IV Jurai, Ferro, dan Kabag Kesra, Andi Syafinal.

Dalam sambutannya, Bupati Rusma Yul Anwar menggarisbawahi pencapaian signifikan yang telah diraih dalam masa kepemimpinannya selama 3 tahun terakhir, dari 2021 hingga 2024.

Tidak lupa, bupati juga menyoroti upaya tanggap darurat dalam penanggulangan bencana alam, khususnya banjir dan tanah longsor yang melanda Pesisir Selatan pada 7-8 Maret 2024, yang telah mengakibatkan dampak serius bagi sekitar 220.000 jiwa penduduk.

Bupati dengan rendah hati menerima masukan dan kritik dari masyarakat, baik secara langsung maupun melalui media sosial, sebagai bentuk kesungguhan Pemkab Pesisir Selatan dalam merespons kebutuhan dan aspirasi rakyatnya.

Namun demikian, di tengah keterbukaan untuk menerima kritik dan saran, Pemkab Pesisir Selatan tetap menjaga kewaspadaan terhadap oknum-oknum yang mencoba memanfaatkan situasi tersebut untuk kepentingan politik jangka pendek.

Bagi Pemkab Pesisir Selatan, setiap ungkapan kegelisahan dan keluhan dari rakyat adalah dorongan yang memotivasi untuk bekerja lebih keras lagi dalam mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bagi semua.

Acara ditutup dengan pemberian bantuan pembangunan masjid sebesar Rp. 15.000.000,- yang diserahkan langsung oleh Bupati Rusma Yul Anwar kepada pengurus masjid.

Scm

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img