Iklan bank Jatim

Tinjau Nagari Binaan, Brigadir Desi Susanti Hadiri Acara Rapat Rembuk Stunting

More articles

Meski dalam keadaan hamil, Brigadir Desi Susanti masih semangat melaksanakan tugasnya dengan melakukan pendampingan kepada masyarakat di daerah binaannya.

Painan, Investigasi.News

Bhabinkamtibmas Polsek Koto XI Tarusan melalui bhabinkamtibmas Brigadir Desi Susanti memberikan himbauan ops yustisi kepada masyarakat binaan bertempat di aula serbaguna Nagari Pulau Karam Kabupaten Pessel, pada Jum’at (30/7).

Dengan semangat Brigadir Desi Susanti Kesatuan Polres Pesisir Selatan ikut serta menghadiri rapat Rembuk STUNTING tahun 2021 Nagari Pulau Karam. Hadir dalam kesempatan tersebut Puskesmas Koto XI Tarusan yang diwakili, walinagari Nagari Pulau Karam beserta perangkat, Bamus Pulau Karam beserta perangkat, Pendamping Desa, Bidan Desa Pulau Karam, Kepala Kampung Pulau Karam, Kader Pulau karam. untuk menjalin kedekatan silaturrahmi ke Nagari Binaan dan memberikan Himbauan Ops Yustisi kepada Masyarakat Binaan.

Baca Juga :  Pemkab Pessel Raih Penghargaan KLA Kategori Madya Tingkat Nasional

Dengan harapan kegiatan tersebut dapat memberikan motivasi dan nilai positif untuk memicu sistem kesehatan menjaga produktifitas dan mengurangi dampak sosial dan ekonomi bagi masyarakat.

“Kebersamaan dengan masyarakat kiranya dapat menciptakan rasa kedekatan dan rasa kekeluargaan kami dengan warga setempat terjalin”, kata Brigadir Desi Susanti Pada media ini.

Sementara itu, Brigadir Desi Susanti juga menyampaikan bahwa kehadirannya di nagari Pulau Karam untuk menghimbau kepada masyarakat binaan agar tetap waspada dengan tetap Memakai Masker, Jaga Jarak, Cuci Tangan, serta menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal sebagai wujud membantu pemerintah dalam memerangi covid-19.

“Selama Kegiatan sambang dalam Era Kebiasaan baru berlangsung, situasi dalam keadaan aman, tertib dan lancar”, jelas Desi lagi.

Baca Juga :  Pemkab Pesisir Selatan Gelar Rapat Persiapan Verifikasi Lapangan Nominator Anugerah KPAI

“Bhabinkamtibmas Polsek Tarusan akan terus melakukan pendampingan terhadap masyarakat binaannya agar kesulitan yang masyarakat hadapi dapat teratasi dengan cepat”, tutupnya.

Ns

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest