12 Pendaftar Balon Kada Lewat PPP, Ada Jaswandi dan Subroto

More articles

spot_img

Sawahlunto, Investigasi.news – Sebanyak dua belas nama sudah mengambil formulir pendaftaran bakal calon (balon) kepala Daerah (Kada) Wali kota-wakil walikota Sawahlunto 2024-2029 di DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Para pendaftar tak hanya datang dari internal PPP saja, namun juga tokoh masyarakat dan perantau sukses asal kota itu.

Sekretaris Tim Penjaringan DPC PPP Sawahlunto Yulis Marcos mengatakan, sejak pendaftaran dibuka antusias masyarakat cukup tinggi sampai saat ini

“Kita sudah menerima Dua Belas pendaftar sejak dibuka pendaftaran balon Wali kota-Wakil Walikota Sawahlunto ” kata Marcos Rabu (8/5/2024)

Sejauh ini, nama sudah menyatakan ketertarikannya untuk mendaftar penjaringan. Seperti kader PPP, Adi Ikhtibar dan Jaswandi, kader PAN Deri Asta, perantau asal Sawahlunto Subroto dan Yulfiperius serta sejumlah nama lain.

Berikut 12 nama yang sudah mendaftar adalah, Adi Ikhtibar dan Jaswandi, Deri Asta, Subroto. Ambun Kadri, Hasjhoni, Erizal Ridwan, Sarlina Putri, Jasyanto, Afdhal, Eka Wahyu dan Yulfiperius. (tumpak)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img