Iklan bank Jatim

6 Atlet Pordasi Sumbar Ikuti Kejurnas Berkuda Memanah di JIE Park Pulomas Jakarta

More articles

Sawahlunto, investigasi.news – Sebanyak enam atlet Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) Sumatera Barat akan mengikuti Kejuaraan Nasional (kejurnas) Horseback Archery (HBA) atau berkuda memanah di Jakarta Internasional Equestrian Park Pulomas Jakarta Timur, 26 – 27 Agustus 2023 mendatang.

Keenam atlet binaan Pengprov Pordasi Sumbar itu adalah Imam A Ma’arif Harahap (junior circle track), Tegar Panyusunan Nasution ( junior circular track), Abdul Hafiz dan Rizul Fauzi (open class fast shooting) putra serta Mella Huriati (open class fast shooting) putri.

Ketua Komisi HBA Pordasi Sumbar Darma Hendra menyatakan keenam atlet berkuda memanah ini telah melalui tahapan seleksi daerah dan telah mengikuti beberapa sesi latihan rutin jelang kerjurnas.

Baca Juga :  Hadiri Khatam Al-Quran TPQ MDTA se-Kecamatan Lembah Segar, Deri Asta Sampaikan Apresiasi

“ kami mohon doa dan dukungan masyarakat Sumatera barat dan mengucapkan terima kasih kepada Pordasi Sumbar, komunitas dan stable asal atlet-atlet yang akan berjuang di kejurnas ini” kata Hendra disela-sela Rakerda II Pordasi di Sawahlunto, Rabu (23/8/2023).

Lebih jauh Hendra berharap dengan mengikuti kejurnas ini Pordasi dapat menorah prestasi diantara ketatnya persaingan 17 pengprov yang mengikuti kejurnas itu.

Sebelumnya, Ketua Panitia Kejurnas Berkuda Memanah Dicky Kamsari menyatakan kejurnas ini digelar guna menumbuhkan bibit-bibit unggul atlet Horseback Archery (HBA) ditingkat nasional maupun internasional.

Jelang kejurnas, sebutnya Pengprov Pordasi DKI Jakarta telah mengundang Pengprov Pordasi se Indonesia guna berpartisipasi dan mengutus peserta untuk kegiatan ini

Baca Juga :  Sepanjang 2023, BNN Sawahlunto Ungkap 3 Kasus dan Rehab 3 Oknum Pegawai

“ diharapkan tiap pengprov Pordasi dapat mengirimkan tiga atlet Horseback Archery (HBA) terbaik setiap kategori” kata Dicky Selasa (20/6/2023) lalu.

Adapun kategori lomba yang akan digelar adalah HBA – serial shoot5 target, HBA- Indonesian style, HBA junior – circle track 40 D, HBA junior – cilculartrack dan fast shooting. “ pendaftaran atlet dapat diakses melalui link https://linktr.ee/kejurnashbapordasi ” pungkasnya. (tumpak)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest