Apri Surya Darmawan Magnet Komunitas Motor Kunjungi Kota Sawahlunto

More articles

Sawahlunto, Investigasi.news – Silih berganti komunitas motor sambangi base camp sekretariat SMCI yang ditongkrongi Apri Surya Darmawan (41) di kawasan Museum Goedang Ransoem. Pasalnya, pria yang kerap disapa Pak Sur itu salah satu magnet Komunitas Motor mengunjungi Kota Sawahlunto Sumatera Barat.

Disela – sela meladeni komunitas motor yang datang disekretariatnya, Pak Sur mengutarakan upayanya dalam mempromosikan objek wisata destinasi kota Warisan Dunia ini seraya mengucapkan selamat datang kepada para bikers yang sambangi kota ini.

Apri Surya Darmawan mengungkapkan mau meladeni para bikers ini berawal setelah dia melakukan jelajah Sumatera – Jawa – Bali – NTT – Sulawesi Februari sampai Mai tahun 2006 lalu. Selain menikmati indahnya nusantara disetiap daerah yang dilintasi selalu disambut rekan komunitas motor dengan baik.

Baca Juga :  Fatrionaldi Ditetapkan Pimpinan Sementara DPRD Kota Sawahlunto 2024-2029

“ pelayanan yang baik pula yang kita lakukan kepada para komunitas yang datang ke Sawahlunto agar mereka dapat mempromosikan ini kepada komunitas daerah lain yang belum pernah ke kota ini” sebut Apri Surya Darmawan Sabtu (27/11/2021).

Lebih jauh Pak Sur menjelaskan terkadang seperti slogan rumah makan Padang, sebutnya kalau anda puas sampaikan kepada teman lain, kalau tidak berkenan sampaikan kepada kami agar bisa ditingkatkan kedepan.

“ alhamdullilah sebagian besar mereka senang dengan pendampingan kita, bahkan tamu dari Lanun Bikers Malaya, V-Rider MC Malaysia dan komunitas motor NTT dan pulau Jawa terus berkomunikasi dengan baik” sebutnya

Dia berharap dukungan pemerintah dengan peningkatan insfratruktur jalan dan objek wisata serta perhatian pendampingannya terhadap komunitas motor yang datang ke kota ini.

Baca Juga :  Hujan Lebat, Desa Kolok Mudiak Kota Sawahlunto Terendam Banjir

“ mari sama-sama kita memberikan yang terbaik bagi para pengunjung ke kota ini dan pelayanan terbaik akan menjadikan kota Sawahlunto lebih menarik untuk didatangi “ harapnya. (T.Ab)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest