Kuliner Menggugah Selera “Warung Buk Lay” di Pusat Kota Sawahlunto

Sawahlunto, Investigasi.news – Kalau ingin menikmati kuliner yang menggugah selera, makan di “ Warung Buk Lay” di pusat Kota Sawahlunto tepatnya tepi sungai batang Lunto atau dibawah SMPN 1 Sawahlunto adalah solusinya.

Menu makanan mulai dari nasi goreng, nasi soto, pecel ayam, nasi sup, mie rebus dan mie goreng serta mie tek tek disantap bersama rekan-rekan di warung berseberangan dengan terminal kota itu dengan nuansa tepi sungai makin menambah nikmatnya kuliner sarapan pagi dan makan anda.

Tak hanya makanan namun juga menghidangkan minuman teh es, kopi dan es timun dengan harga standar anak sekolah tapi tetap menjaga citra rasa yang nikmat.

Pramusaji Warung Buk Lay Rinawati ZA menyatakan biasanya yang makan di warung ini kalangan pelajar dan warga kota, namun banyak yang pesan melalui telpon dan whatshapp.

“ dengan kemasan yang baik serta melalui tukang ojek langganan bisa diantar ke pembeli baik ke rumah maupun kantor order saja ke nomor kontak 082174502411 kalau kota Sawahlunto kita ladeni “ kata Rina, Sabtu (3/2/2024)

Lebih jauh Rina menerangkan masakan yang dijual diramu dan diolah sendiri dengan bumbu khas warung buk lay dengan kemasan yang baik dan dibuka pukul 08.00 wib sampai 18.00 wib saja.

Yang sering makanan diorder adalah sup daging, mie tek – tek dan nasi goreng, pungkasnya. (tumpak)

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan hpn
Iklan HPN
Iklan hpn
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles