Bawaslu Sawahlunto Gelar Rakor Pengawasan Penetapan Hasil Pemilu

More articles

spot_img

Sawahlunto, Investigasi.news – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Sawahlunto menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pengawasan Penetapan Hasil Pemilu 2024. Rakor itu dilaksanakan bersama Panwascam, perwakilan Organisani Kemasyarakat dan media massa, di Parai Hotel Sawahlunto Jumat (31/5/2024).

Ketua Bawaslu Kota Sawahlunto, Junaidi Hartoni menyatakan digelarnya rakor pengawasan ini sebagai forum evaluasi hasil pengawasan Pemilu serentak 2024.

“ kegiatan ini sangat penting sebagai langkah untuk memperbaiki dengan berbagai masukan penting agar dapat pelaksanaan pengawasan Pemilu mendatang’ kata Junaidi Hartoni.

Dia mengimbau untuk bersinerginya pengawasan berbasis pertisipatif masyarakat untuk mensukseskan Pemilu Kepala Daerah serentak Nasional 2024.

Sebelumnya, Ketua Pelaksana Rakor M. Adila berharap rakor yang melibatkan unsur pengawasan dan masyarakat ini untuk mewujudkan persamaan pandangan terkait hasil pemilu.

Pada rakor ini, sebutnya menghadirkan pemateri pengawasan penetapan pemilu dengan narasumber dosen hukum tata negara yang juga aktivis pemilu dan demokrasi yakni Khairul Anwar dan Haryadi. (tumpak)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img