Hari Ini, 1.602 Pengunjung Berwisata ke Taman Satwa Kandi, ke Pemandian Mudiak Lugha Meningkat

More articles

spot_img

Sawahlunto, Investigasi.news – Sebanyak 1.602 pengunjung berwisata ke objek wisata Taman Satwa Kandi Kota Sawahlunto, Jumat (12/4/2024). Sedangkan pengunjung ke pemandian Mudiak Lugha meningkat dari hari sebelumnya.

“ pengunjung yang datang ke objek wisata Kandi kota Sawahlunto sesuai jumlah tiket masuk sebanyak 1.602 pengunjung dan sebagian berasal dari luar kota Sawahlunto” kata Kasi Destinasi dan Atraksi Pariwisata Disparpora Kota Sawahlunto David.

Dia juga menyatakan dengan telah dilengkapi dan diremajakan beberapa wahana seperti sepeda air, playing fox, naik kuda serta perahu diharapkan dapat mengisi permainan.

Ditempat terpisah, kunjungan ke objek wisata pemandian Mudiak Lugha Silungkang mengalami peningkatan dari kemarin. Dimana Kamis (11/4/2024) sebanyak 490 pengunjung sedangkan hari dikunjungi 499 pengunjung.

Kepala Desa Silungkang Oso Ferdinal membenarkan terjadi kenaikan kunjungan dari hari sebelumnya. “ untuk kunjungan ke objek wisata Batu Rinciang yang juga berada di desanya sebanyak 500 pengunjung” katanya. (tumpak)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img