KPU Sawahlunto Lantik 20 Anggota PPK

More articles

spot_img

Sawahlunto, Investigasi.news – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sawahlunto Hamdani melantik 20 orang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pemilihan Serentak Nasional 2024 di Kota Sawahlunto di Hotel KHAS Ombilin, Kamis (16/5/2024)

Ketua KPU Kota Sawahlunto Hamdani berharap PPK yang telah dilantik sesegera nya berkoordinasi dan jalin komunikasi serta upgrade pengetahuan terkait regulasi penyelenggaraan kepemiluan.

” sudah harus paham terkait tahapan-tahapan Pemilu yang sudah diatur mulai dari tatacara dan proseduralnya” pinta Hamdani.

Penjabat (Pj) Wali Kota Sawahlunto, Fauzan Hasan ucapkan selamat kepada 20 orang PPK yang telah dilantik. Dia mengimbau agar bekerja secara tim dan bekerja sesuai dengan isntrumen yang ada.

“Harus jeli menyikapi aturan yang berlaku, karena setiap waktu regulasi bisa berubah, untuk itu agar lebih jeli memahami dan memperbanyak membaca,” kata dia.

Pj Wali Kota Sawahlunto Fauzan Hasan mengingatkan kepada PPK agar tidak tergoda dengan situasi yang menjadi tidak netral atau memihak.

” jangan sampai bermain, terlebih suhu dalam perhelatan Pilkada lebih hangat dibanding pemilihan legislatif” harapnya pada acara yang juga dihadiri Camat dikota itu.

Fauzan mengajak para camat untuk mendukung ketersediaan sekretariat PPK dan membantu tenaga sekretariat.

” Bermitra untuk menyukseskan pelaksanaan Pilkada dengan Forkopinca di kecamatan” pungkasnya. (Tumpak)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img