Kuda Barbara Kinoy, Duta Malindo dan King Talago Juara I di Gelanggang Kandi

Sawahlunto, Investigasi.news – Kuda Barbara Kinoy dari Payakumbuh, Duta Malindo dari Bukittinggi dan King Talago dari Payakumbuh berhasil meraih juara I dikelasnya pada kejuaraan pacuan kuda Sawahlunto Derby, di Gelanggang Kandi Kota Sawahlunto Minggu (3/12/2023).

Kuda Barbara Kinoy ditunggangi joki R Firmansyah pelatih Riki Ade Saputra juara dikelas 2 tahun C/D jarak 600 meter dan berhah menerima piala Ketua Pordasi Kota Sawahlunto Jhon Reflita. Juara II dikelas berhadiah total Rp10 juta itu diraih kuda Sunfyre Negri dari Sumut dan kuda Marco Fedora sebagai juara III.

Kuda Duta Malindo milik H Zil Abrar dengan joki Qevin AP pelatih Anto GL juara I dikelas 2 tahun perdana A/B jarak tempuh 800 meter dan berhak piala HM Chaidir Saddak Aragon Stable. Juara II diraih kuda Wonder Land dari Payakumbuh. Dan juara III pada race berhadiah total Rp15 juta ini ditempati kuda Salvator Minang dari DKI Jakarta.

Kuda King Talago milik Erwin Payakumbuh joki Antoni pelatih Gusril juara I dikelas non finalis derby jarak 1.400 meter dan berhak piala ketua Pordasi Sumbar. Juara II dikelas berhadiah total Rp20 juta itu dirah kuda Guti Spirit dari Bukittinggi dan juara III diraih kuda King Nagura dari Padang Panjang.

Kejurnas pacuan kuda Sawahlunto Derby yang dibuka Pj Walikota Sawahlunto Zefnihan itu menggelar tujuh race pacuan yang diikuti 51 ekor kuda dari Sumut, Sulut, Riau, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Barat serta kota kabupaten di Sumatera Barat. (tumpak)

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan hpn
Iklan HPN
Iklan hpn
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles