Kumuh Memprihatinkan, Rumput Liar Tumbuh di Bangunan Pasar Sapan Kota Sawahlunto

More articles

spot_img

Sawahlunto, investigasi.news – Tak hanya ditumbuhi rumput ditepi jalan di Pasar Sapan Kelurahan Duarian II Kecamatan Barangin Kota Sawahlunto. Namun, rumput liar dan semak tumbuh pada bangunan pasar ini tentu sangat memperburuk dan memprihatinkan.

Pantauan lapangan investigasi.news, pada gedung Pasar berlantai dua yang dibangun sangat representatif itu saat kondisinya sudah ditumbuhi rumput dan semak serta sangat memprihatinkan.

“ kalau rumput yang di dinding gedung itu masih butuh pekerja yang memanjatnya, ini rumput yang ada ditepi pasar saja tak dibersihkan “ sebut Masdiantoni (47) kepada investigasi.news, Senin (25/3/2024) siang.

Dia berharap karena pasar ini masih ada aktifitas jual beli, tentu sebaiknya dibersihkan agar nampak baik tak seperti bangunan tinggal saja.

Terkait kondisi gedung pasar Sapan yang ditumbuhi semak dan rumput itu Kepala Dinas Koperindag Kota Sawahlunto Tatang Sumarna akan melakukan pembersihan dan membasmi semak dan rumput yang tumbuh dibangunan pasar itu.

“ pembersihan akan dilakukan seiring dengan upaya perbaikan beberapa bagian yang terdampak hujan lebat dan banjir yang telah diajukan ke pihak pemerintah propinsi “ katanya. (tumpak)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img