Minggu Depan Jalan Sapan Akan Diperbaiki

Sawahlunto, investigasi.news-Atas Desakan Penjabat Walikota Sawahlunto Zefnihan kepada Dinas PUPR Propinsi Sumatera Barat dengan mendatangi Kantor PUPR di Propinsi Sumatera Barat pada Kamis (11/1), kunjungan itu membuahkan hasil sehingga pada Sabtu (13/1) sore Kepala Dinas PUPR Propinsi Sumatera Barat beserta jajarannya turlap ke lokasi jalan Propinsi Guguak Cino di kota Sawahlunto.

PJ Walikota Zefnihan langsung mengajak Kadis PUPR Propinsi Sumatera Barat Era Sukma melihat kondisi terkini jalan yang berada di Sapan Kecamatan Barangin yang telah patah dan berbeda ketinggian ditengah pembatas jalan yang berlawanan arah. Jalan tersebut baru direhab pada tahun anggaran 2022 oleh Propinsi Sumatera Barat namun kondisinya sekarang sudah patah dan mengkhawatirkan bila dilewati oleh kendaraan apalagi yang muatannya berat.

Disebutkan Zefnihan, ” Kita berharap jalan ini segera diperbaiki oleh Dinas PUPR Propinsi Sumatera Barat. Dan juga telah kita sampaikan kepada Bapak Gubernur Mahyeldi perihal jalan Propinsi ini agar segera ditindak lanjuti. Kita juga langsung mengajak Kadis PUPR Propinsi Sumatera Barat Era Sukma untuk meninjau jalan Sapan yang patah ini,” ucapnya.

Era Sukma berjanji dan memastikan pihaknya akan segera bertindak terkait hal ini. ” Kita pastikan Senin (15/1) jalan Sapan ini akan diperbaiki. Kita akan lihat apa penyebab patahnya jalan ini secara teknis. Proses perbaikan segera dilaksanakan,” pungkasnya. (pin)

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan hpn
Iklan HPN
Iklan hpn
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles