Persahabatan Semakin Erat, Anak Arang 90 Sawahlunto Gelar Reuni di Meer Von Kandi

More articles

spot_img

Sawahlunto, Investigasi.news – Seakan menjadi agenda tahunan dalam memanfaatkan liburan Idul Fitri guna menggelar halal bi halal sekaligus reuni bagi Anak Arang 90 Kota Sawahlunto. Pada liburan Idul Fitri 1445 H ini perhelatan itu digelar di Meer Von Kandi Kota Sawahlunto, Sabtu (13/4/2024).

Ketua Umum Anak Arang 90 Sawahlunto Agus Sri Harjanto sangat apresiasi kekompakan rekan-rekan baik yang berada di Kota Sawahlunto terlebih yang diperantauan.

“ tak hanya dari segi kekompakan untuk menggelar dan mendukung setiap aksi sosial saja, untuk ikut meluangkan waktu disaat liburan lebaran ini kita bisa berkumpul” kata Agus.

Koordinator Wilayah Padang Anak Arang 90 Sawahlunto Harry Hujnir berharap dengan kebersamaan ini terus semakin meningkatnya rasa solidaritas dan sosial baik sesama maupun ke masyarakat.

“ kepada pengurus dan segenap anggota agar direncanakan kegiatan dari usulan bersama untuk didukung bersama-sama juga” pinta Harry.

Kegiatan temu alumni mantan SD 1995 , SLTP 1987 dan SLTA 1990 Kota sawahlunto itu diisi dengan kegiatan pentas seni, game kebersamaan dan rapat persiapan reuni akbar 35 tahun diwarnai tukar cendramata. (tumpak)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img