Pimpin Apel Gabungan, PJ Wako Zefnihan: Dorong Percepatan Kinerja dan Kolaborasi ASN

More articles

spot_img

Sawahlunto, investigasi.news-Penjabat (Pj) Wali Kota Sawahlunto, Dr. Zefnihan, AP, M.Si, memimpin apel gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) dari Setdako, BPKAD, dan Barenlitbangda di Balaikota pada Senin, 22 April 2024. Dalam arahannya, beliau menekankan pentingnya percepatan realisasi kinerja seiring masuknya ke triwulan II dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2024. Hal ini menjadi fokus utama dalam upaya meningkatkan efisiensi dan efektivitas penyelenggaraan pemerintahan daerah.

Pj Wali Kota juga menegaskan pentingnya sinergi dan kolaborasi antara berbagai unit kerja dalam mencapai target-target yang telah ditetapkan. Beliau mengajak seluruh ASN untuk bekerja secara lebih terintegrasi dan berkomitmen dalam menjalankan tugasnya demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Sawahlunto. Diharapkan dengan adanya koordinasi yang baik antarinstansi, akan mempercepat pencapaian hasil yang optimal dalam pelaksanaan program dan kegiatan yang telah direncanakan dalam APBD 2024.

Dalam konteks globalisasi dan dinamika ekonomi yang terus berkembang, Pj Wali Kota juga menekankan pentingnya inovasi dan adaptasi terhadap perubahan untuk tetap relevan dan kompetitif. Beliau mengajak seluruh ASN untuk terus meningkatkan kapasitas dan kemampuan dalam menghadapi tantangan zaman. Selain itu, diharapkan adanya sinergi yang kuat antara pemerintah dan masyarakat dalam membangun kota yang inklusif dan berkelanjutan. Dengan semangat kebersamaan dan komitmen yang tinggi, Sawahlunto diharapkan dapat meraih kemajuan yang signifikan dan memberikan manfaat bagi semua warga. Tumpak

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img