Pj Wako Sawahlunto dan Rombongan serahkan Bantuan dan Apresiasi untuk Petugas Operasi Ketupat Singgalang

More articles

spot_img

Sawahlunto, investigasi.news-Penjabat (Pj) Wali Kota Sawahlunto, Dr. Zefnihan, AP, M.Si, bersama dengan rombongan yang terdiri dari Kapolres Sawahlunto AKBP. Purwanto Hari Subekti, Ketua DPRD Eka Wahyu, Sekretaris Daerah Kota Sawahlunto Dr.dr. Ambun Kadri, MKM, perwakilan Jasa Raharja, serta sejumlah pimpinan Perangkat Daerah terkait, meninjau dan mengantarkan paket bantuan untuk petugas di Posko Pelayanan Operasi Ketupat Singgalang, di Muaro Kalaban dan Lapangan Segitiga, pada Senin 08 April 2024.

Petugas yang tergabung dari TNI-Polri, Dishub, Satpol PP-Damkar, dan jajaran lainnya, telah siap bekerja optimal untuk memastikan kelancaran, keamanan, ketertiban, dan kenyamanan masyarakat dalam menggunakan jalan raya dan fasilitas publik di Kota Sawahlunto menjelang momen lebaran Idul Fitri 1445 H.

Pj Wali Kota dan rombongan juga menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan kerja keras petugas yang siap bertugas demi kepentingan masyarakat. Mereka berharap bahwa kerjasama dan koordinasi yang baik antara semua pihak akan membantu menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi seluruh warga Kota Sawahlunto selama masa libur lebaran. Tumpak

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img