Wisuda Pertama Prodi D4 Animasi UNP Membuka Era Baru Industri Animasi Indonesia

More articles

spot_img

Padang, Investigasi.news — Pada hari Minggu, 31 Maret 2024, Angkatan pertama Program Studi D4 Animasi (BP-2020) di Sekolah Vokasi Universitas Negeri Padang merayakan kesuksesan mereka dengan mengikuti pelaksanaan Wisuda ke-134. Sebanyak 30 Mahasiswa/i angkatan pertama menyelesaikan masa studi selama 3.5 tahun.

Dr. Yudi Antomi, M.Si, Direktur Sekolah Vokasi UNP, dan Bayu Ramadhani Fajri, S.St., M.Ds., Ketua Prodi D4 Animasi, merasakan kebanggaan yang luar biasa atas prestasi ini. Wisudawan pertama dari program ini telah sukses mengambil langkah awal mereka di industri animasi, dengan sebagian besar lulusan sudah bekerja di studio animasi ternama di Batam, Jakarta, Bali, dan Malaysia.

Mereka tidak hanya menjadi lulusan berkualitas, tetapi juga pendorong utama bagi perkembangan industri animasi di Indonesia. Kerjasama yang solid antara mahasiswa, dosen, orang tua, industri, sekolah vokasi, dan UNP telah memastikan keberhasilan program “Kuliah Sambil Berkarir”. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Rektor dan seluruh jajaran yang telah mendukung sepenuhnya program MBKM, Teaching Factory, dan Teaching Industry di Program Studi D4 Animasi.

Hasil karya proyek akhir lulusan angkatan pertama telah mendapatkan pengakuan internasional dengan ditayangkan di platform seperti Netflix (cocomelon, unicorn academy), DuriooPlus (little ammar, show time, ILM, mina mila, alif anis), kangaroobeach.tv, dan MNC TV (KIKO manusia ikan season 4), serta banyak lagi. Ini hanyalah awal dari prestasi yang gemilang bagi para lulusan animasi UNP yang baru saja memulai perjalanan mereka.

Red

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img