Ekspedisi Kampus Ungu Jilid II, FBS UNP Berangkat Menuju Aksi Sosial di Nagari Jawi Jawi, Solok

More articles

spot_img

Padang, Investigasi.news – Dalam sebuah acara yang penuh semangat, Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang, Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum., secara resmi meluncurkan Program Ekspedisi Kampus Ungu Jilid II Tahun 2024. Peserta program dihibur dengan pelepasan yang meriah oleh Wakil Dekan I, Dr. Havid Ardi, M.Hum., di lobi Gedung Dekanat Kampus FBS UNP Air Tawar Padang pada Rabu (24/4) sore.

Dalam sambutannya, Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum., memberikan apresiasi kepada Presiden dan Pengurus BEM FBS KM UNP atas inisiatif positif mereka dalam tema “Langkah Kecil Dampak Besar; Mengabdi untuk Masa Depan Berkelanjutan” yang digelar oleh Departemen Sosial Masyarakat BEM FBS KM UNP 3.4.

“Kami berharap kegiatan ini tidak hanya memberikan manfaat kepada masyarakat di Nagari Jawi Jawi Kabupaten Solok, tetapi juga memperkuat reputasi baik Fakultas Bahasa dan Seni serta Universitas Negeri Padang,” ujar Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum.

Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum., juga menekankan pentingnya kontribusi positif peserta program dalam mempromosikan beragam aktivitas, kreativitas, dan prestasi mahasiswa Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang kepada masyarakat. Diharapkan bahwa melalui program ini, mereka dapat tidak hanya mengabdi, tetapi juga menjadi duta yang membawa citra positif bagi kampus dan komunitas sekitarnya.

Red/Hms

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img