PJ Wako Sawahlunto Pimpin Rapat Koordinasi Tentang Stabilitas Bahan Pangan di Bulan Ramadhan

More articles

spot_img

Sawahlunto investigasi.news-Pada Jum’at, 08 Maret 2024, Penjabat (Pj) Wali Kota Sawahlunto, Dr. Zefnihan, AP, M.Si, memimpin rapat koordinasi dengan Forkopimda untuk membahas ketersediaan dan stabilitas bahan pangan selama bulan Ramadhan 1445 H. Rapat ini dilaksanakan di Balaikota.

Selain membahas ketersediaan bahan pangan, rapat juga menyoroti situasi dan kondisi terkini di Kota Sawahlunto. Ini merupakan langkah proaktif dalam memastikan kebutuhan masyarakat terpenuhi selama bulan suci Ramadhan.

Selain itu, dalam rapat tersebut, berbagai strategi dan langkah konkret dibahas untuk mengatasi potensi kelangkaan dan lonjakan harga bahan pangan yang mungkin terjadi selama bulan Ramadhan. Dengan kolaborasi antara Pemerintah Kota, lembaga terkait, dan stakeholder lainnya, diharapkan dapat tercipta stabilitas dan ketersediaan bahan pangan yang memadai bagi seluruh masyarakat Sawahlunto selama bulan yang penuh berkah ini. Keputusan-keputusan yang dihasilkan dari rapat tersebut diharapkan dapat memberikan manfaat nyata bagi kesejahteraan dan keberlangsungan hidup masyarakat setempat. T.ab

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img