Pj Wako Zefnihan dan Ombudsman Perwakilan Sumbar Tinjau Ketersediaan Kebutuhan Pokok Jelang Idul Fitri

More articles

spot_img

Sawahlunto, investigasi.news-Penjabat (Pj) Wali Kota Sawahlunto, Dr. Zefnihan, AP, M.Si, bersama dengan Kepala Ombudsman Perwakilan Sumatera Barat, Yefri Heriani, melakukan peninjauan lapangan dan dialog dengan masyarakat di beberapa lokasi strategis di Kota Sawahlunto pada Rabu, 03 April 2024.

Tujuan dari peninjauan ini adalah untuk memastikan perkembangan ketersediaan dan stabilitas harga kebutuhan pokok menjelang Idul Fitri 1445 Hijriah. Dalam kesempatan tersebut, pihak Ombudsman juga melakukan pemantauan langsung di lapangan untuk mengawasi kinerja Pemerintah Kota Sawahlunto dalam memfasilitasi dan menjaga kondisi ketersediaan serta stabilitas harga bahan pokok yang sangat penting bagi masyarakat.

Selain mengunjungi terminal, pasar, Pertashop, dan pangkalan gas LPG, peninjauan lapangan juga mencakup berbagai titik distribusi dan pusat perdagangan lainnya. Langkah ini menunjukkan komitmen serius dari pemerintah daerah dan Ombudsman dalam memastikan bahwa kebutuhan pokok masyarakat terpenuhi dengan baik dan harga tetap terjangkau, terutama dalam menghadapi momentum penting seperti Idul Fitri. Upaya kolaboratif antara Pemerintah Kota dan lembaga pengawas seperti Ombudsman sangat penting untuk memastikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat serta menjaga keadilan dan kesejahteraan bersama. Tumpak

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img