Tarung Derajat Kota Sawahlunto Perkuat Sumbar ke PON XXI Sumut-Aceh

More articles

spot_img
Sawahlunto, Investigasi.news – Sebanyak dua atlet dan satu pelatih Tarung Derajat Kota Sawahlunto berdasarkan Surat Keputusan KONI Sumbar Nomor : 29 tahun 2024 memperkuat kontingen Sumatera Barat (Sumbar) ke PON XXI Sumut-Aceh 2024.

Dua atlet Tarung Derajat binaan Keluarga Olahraga Tarung Derajat( Kodrat) Kota Sawahlunto Ketua Ismed dan pelatih Nofriadi itu adalah Vebi Sesmita Husna dan Wahyunus Pratama.

Pelatih Kodrat Kota Sawahlunto Nofriadi yang dipercaya sebagai pelatih pada PON XXI Sumut-Sumbar menyatakan dari 16 atlet yang ditetapkan masuk memperkuat tim Sumbar diantaranya dua peratung dan satu pelatih dari Kodrat Kota Sawahlunto

“ menuju PON Sumut-Aceh saat ini latihan rutin baik di kawah Sumbar di Padang dan Kawah Kodrat Kota Sawahlunto di Sungai Durian ” kata Nofriadi, Rabu (1/5/2024)

Lebih jauh disampaikan latihan rutin terus dilakukan di Kawah Kota Sawahlunto dan Padang sampai ada jadwal atau agenda pemusatan latihan kontingen dari KONI Sumbar serta latih tanding jelang ke PON Sumut-Aceh nanti. (tumpak)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img