Iklan bank Jatim

Walikota Sawahlunto Lantik 8 Kepsek Dan 5 Pengawas Sekolah

More articles

Sawahlunto, Investigasi.news – Wali kota Sawahlunto Deri Asta melantik 8 Kepala Sekolah (Kepsek) dan 5 Pengawas Sekolah dilingkungan Pemeritah Kota Sawahlunto. Pelantikan itu digelar di Aula Dinas pendidikan Kota Sawahlunto, Senin (11/4/2022)

Pejabat Yang dilantik itu adalah Wilmatati Kepala Sekolah SMPN 3 Sawahlunto, Budi Raharjo kepada SMPN 9 Sawahlunto, Sudirman Kepsek SMPN 7 Sawahlunto, Alex Sandro Kepsek SDN 13 Silungkang Oso, Maizarti kepsek SDN 17 Pasar Baru, Mardianis Kepsek SD 03 Lubang panjang dan Kurni Yulia Dewi Kepsek SDN 14 Kumbayau.

Pada acara yang dihadiri Wakil Walikota Sawahlunto Zohirin Sayuti, Kepala BKD SDM Guspriadi dan kepala Dinas Pendidikan Asril itu juga dilantik, Adies Hikmy, Abdul Holfi, Mainarni, Yasrul Efendi dan Masri sebagai pengawas sekolah dilingkungan dinas pendidikan kota Sawahlunto .

Baca Juga :  Jaksa Jaga Desa, Kejari Sawahlunto Beri Penyuluhan Hukum Kepala Desa se Kota Sawahlunto

Wali Kota Sawahlunto Deri Asta berharap kepada kepsek dan pengawas sekolah yang telah dilantik agar dapat jadi penggerak peningkatan mutu pendidikan disekolahnya

“ pengalaman berharga dua tahun masa pandemi dimana sangat membutuhkan inovasi dalam menggelar proses belajar mengajar jadi pendorong pentingnya inovasi dalam peningkatan mutu pendidikan “ kata Deri

Lebih jauh Wako berharap kepada pengawas sekolah upaya ini juga diharapkan agar adanya upaya baru serta mendorong agar sekolah. Jadikan pelantikan ini langkah awal agar berupaya meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan dikota ini. (Inv.02)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest